• Thu. Jun 13th, 2024
TRAINING ONLINE INOVASI TEKNOLOGI PERBANKAN DALAM ANTISIPASI CYBER CRIME

TRAINING ONLINE INOVASI TEKNOLOGI PERBANKAN DALAM ANTISIPASI CYBER CRIME

TRAINING ONLINE INOVASI TEKNOLOGI PERBANKAN DALAM ANTISIPASI CYBER CRIME

TRAINING ONLINE INOVASI TEKNOLOGI PERBANKAN DALAM ANTISIPASI CYBER CRIME

 

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN INOVASI TEKNOLOGI PERBANKAN DALAM ANTISIPASI CYBER CRIME

Saat ini pemanfaatan teknologi informasi merupakan bagian penting dari hampir seluruh aktivitas masyarakat. Bahkan di dunia perbankan hampir seluruh proses penyelenggaraan sistem pembayaran telah dilaksanakan secara elektronik (paperless). Perkembangan teknologi informasi itu telah memaksa pelaku usaha mengubah strategi bisnisnya dengan menempatkan teknologi sebagai unsur utama dalam proses inovasi produk dan jasa. Pelayanan electronic transaction (e-banking) melalui ATM, phone banking dan internet banking misalnya, merupakan bentuk-bentuk baru dari delivery channel pelayanan bank yang mengubah pelayanan transaksi manual menjadi pelayanan transaksi oleh teknologi.

Kejahatan komputer adalah tindakan ilegal dengan menggunakan pengetahuan teknologi komputer untuk melakukan tindak kejahatan. Pencurian perangkat keras dan perangkat lunak, manipulasi data, pengaksesan sistem komputer secara ilegal dengan telepon, dan mengubah program. Cybercrime mencakup seluruh bentuk baru kejahatan yang ditujukan pada komputer, jaringan komputer dan penggunanya serta bentuk-bentuk kejahatan tradisional yang sekarang dilakukan dengan menggunakan atau autentifikasi yang digunakan dalam memastikan identitas pemesan barang di toko online. Kegiatan yang kedua yaitu perbankan, maka sudut pandangnya adalah kejahatan internet yang menjadikan pihak bank, merchant, toko online atau nasabah sebagai korban, yang dapat terjadi karena maksud jahat seseorang yang memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi, atau seseorang yang memanfaatkan kelengahan pihak bank, pihak merchant maupun pihak nasabah.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING TEKNOLOGI PERBANKAN UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime

MATERI pelatihan pengenalan Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime online Zoom

1. Typo Site

2. Keylogger/Keystroke Logger

3. Sniffing

4. Brute Force Attacking

5. Web Deface

6. Email Spamming

7. Denial of Service

8. Virus, Worm, Trojan

9 Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime

METODE pelatihan teknologi perbankan online Zoom

Metode Training Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan antisipasi cyber crime online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Inovasi Teknologi Perbankan dalam Antisipasi Cyber Crime

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh.

Jadwal Training Nusantara 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Training Tahun 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.
Tanyakan pada kami ?

We are here to help you! Do not hesitate to ask us anything. Click below to start chat.

Marketing

Marketing

Online

Marketing

Hai, ada yang dapat kami bantu ? 00.00